Kamis, 24 Juni 2010

about me


ini my laptop wkwk udah ancur-ancur bolak-balik di service tapi tetep bandel haha sony vaio


kalo ini hape guaa!! walopun jelek tapi yang penting bisa buat nelfon sama sms dah haha yang satu kartunya tri (3) nah yang satu lagi gua isi axis




KICEP

abis nonton kita ke PH (pizza hut) nah disitu gua,ririn,vela yang paling ribet yang mesennya lah yang ngomong lah yang bayar lah dll pas kita semua lagi pada asik ngobrol,becanda,ktawa-ktawa eh tiba-tiba ada 2 orang nyamperin ngga taunya kakak gua sama mother gua disitu ngga tau kenapa gua langsung kicep
ibu gua : adek mau pulang bareng ga?
gua : iya nanti aku mau makan dulu
*yang lainnya pada ktawa aja
kakak gua : yang namanya reja yg mana dek?
gua : niih sambil (sambil nunjuk reja)
*pas gua tunjuk muka reja, mukanya dia kicep banget
eca : reja kicep reja
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

toy story 3

kemaren gua,reja,vela,ririn,vika,oka,eca,nadia nonton bareng TOY STORY 3 di junction kita kedapetan bangku di paling depan deket layar tepatnya di bangku L-3-4-5-6-7-8-9-10 nah urutan bangkunya nadia-eca-reja-maya(gua)-vela-ririn-vika-oka haha si oka sama vika mojok,tiba-tiba pas kita udah duduk ada oma-oma sama cucunya nyamperin vika "dek kamu ngga salah duduk ya" trus vika ngliatin gua soalnya gua yg megang tiketnya dalem hati gua "nahlo mampus" eh pas gua jwb "bener kok kita L-9 sama L-10" trus tuh oma-oma ngliatin tiketnya pas gua liat ngga taunya tiketnya dia itu L-1 sama L-2 >>> oma-oma itu yang salah !!! yeee bikin malu aja tuh orang!!!

Selasa, 22 Juni 2010

hello :)

HELLO :)
Udah lama ngga ngeblog-ing hehe follow my twitter @amaliaAqmarina

Senin, 21 Desember 2009

besok HARI IBU

buat mamah gua yangpalingbaik :)
"SELAMAT HARI IBU"
maaf sama sikap aku yang suka bikin mamah kesel,marah dll
I LOVE YOU MOM :)

come back

weh manteb, mreka (armi,dimas,dina) come back
kmaren pas lagi maen ama tiara eh mreka dateng ga jelas

gue : eh BF lu noh ra
tiara : huek,elu kali
gue : hahaaha BF gua mah elu
tiara : iya gua juga may
gue : okelah TOSS
tiara : okeh (TOSS)

*dari jauh ada yg manggil gue

dina : MAAAYYYAAAA
gue : siapa tuh ra, ga kliatan
tiara : dina may
gue : eh apa din (sok bae)
dina : yaoloh apa kabar lo? kangen gue
gue : oh eh, bae kok bae .. lo
dina : bae juga, lo apa kabar ra?
tiara : bae (sambil masang muka jutek)
dina : jutek amat ra
tiara : kenapa ga suka lo?
dina : ga kok (sok senyum)
tiara : oh bagus deh, eh may balik yuk dah sore males gua disini
gue : oh yaudah,kerumah gua aja yuk ra
dina : ikut dong gue
tiara : maaf din, bukannya gua gamau tapi gua mau curhat ama maya be2 doang
dina : oh yodah!! MAKASIH DEH!! (sambil balik badan)

*pas dijalan
gue : ih gilaa lo ra, KEREN!! haha
tiara : haha, sableng! kesel gue ama anak itu
gue : tapi keren ra
tiara : bener-bener lu may (sambil pala gua di jentulin)

*trus malemnya armi sms gua
armi : hay may :-)
gue : siapa nih?
armi : ni gue armi
gue : loh kok lu tau nomer gue
armi : iya tau dari tiara
gue : oh (dalem hati gue:sialan nih tiara)
armi : skarg lo ama siapa?
gue : sekarang gua lagi sama ayah gua,knp?
armi : yaoloh dari dulu lu ga berubah ya
gue : mang dari dulu lu kenal apa ma gua?? haha
armi : iyalah
gue : oh iya toh
armi : iya,lu pake krudung ya tambah cantik deh

*haha, maaf ya armi sms lo ga gua bales males .. sayang ama pulsa gua mending gua bales sms pacar gua dah .. haha

Minggu, 20 Desember 2009

eh kau bertiga !!

eh kau bertiga!! mentang-mentang beda sekolah , semuaa anak lo katain , lo jelek-jelekin , lo maki lah apalah segala macem !! jangan sok deh , kalo lo satu sekolah juga lo ga bakal brani ngatain kan hah?? sekolahin mulut lo dulu di mana kek terserah lu!!!